DR Ike Edwin dan dr Aida Sofina Hadiri Ramah Tamah Politik Jelang Pemilu 2024

  • Whatsapp

Balam-LampungCendekia.com-Bakal Calon Legislatif DPR RI DR Hi Ike Edwin S.H., M.H., M.M., dan Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Bandar Lampung dr Hj Aida Sofina dari Partai Demokrat menghadiri acara ramah tamah politik jelang pemilu 2024, yang di selenggarakan oleh DPC partai Demokrat kota Bandarlampung, Sabtu (3/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung Hi Budiman AS, Sekretaris DPC PD Hendra Mukri S.Sos,  beserta jajaran pengurus lainnya, serta para calon legislatif DPRD kota Bandarlampung maupun calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung.

Selain itu hadir juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung DR.Hi Edy Irawan Arief S.E., M.Sc., Sekretaris DPD PD Ir. H Midi Iswanto M.H., Bendahara DPD PD Provinsi Lampung Yozi Rizal S.H., serta beberapa calon legislatif DPR RI.

Dalam sambutan dan arahannya ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan mengatakan bahwa di DPC Partai Demokrat adalah hari pertama DPD PD mengadakan Rood show dalam rangka Ramah Tamah Politik Jelang Pemilu 2024.

“Saya memberikan penghargaan kepada DPC PD kota Bandarlampung yang telah menyelenggarakan Ramah Tamah Politik Jelang Pemilu 2024 dengan tertib, lancar dan penuh dengan semangat,” ujar Edy.

Selanjutnya Edy Irawan mengajak semua pengurus dan kader Partai Demokrat untuk selalu kompak dan bersatu padu.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh pengurus DPC maupun kader Partai agar selalu kompak dan bersatu padu dalam menghadapi kontestasi politik pileg pada pemilu tahun 2024,” kata Edy.

Khusus kepada Bacaleg partai Demokrat Edy Irawan memberikan arahan dan saran, “Niatkan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif ini semata-mata untuk beribadah,” ucap Edy.

Selanjutnya Edy mengatakan bahwa mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif perlu duit, tapi tidak semuanya harus pakai duit.

“Saya menghimbau kepada seluruh bacaleg dari partai Demokrat untuk jangan selalu beranggapan bahwa mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif itu selalu bicara duit, duit itu perlu, tapi tidak semuanya harus pakai duit,” imbuh Edy.
Selain daripada itu Edy Irawan juga mengatakan bahwa untuk isu nasional dia berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Provinsi Lampung untuk tidak usah resah dan gelisah.

“Untuk isu nasional terkait PK Kelompok Muldoko, saya menyampaikan bahwa tidak ada celah hukum sedikitpun bagi kelompok tersebut untuk memenangkan gugatan tersebut, jadi saya minta kepada seluruh kader untuk menanggapi isu tersebut dengan realistis dan bijaksana dan tenang-tenang saja,” tambah Edy.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung itu juga menegaskan bahwa partai Demokrat adalah partai Mahar.

“Saya tegaskan bahwa partai Demokrat ini adalah partai bersih dari KKN, dan partai yang murni bebas dari Mahar politik, tapi kalau untuk biaya yang merupakan kewajiban ya itu pasti ada, seperti contoh uang saksi, uang operasional dan lainnya, karena kalau itu adalah perintah dari partai.” pungkas Edy.

Dilain Pihak Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR Hi Ike Edwin SH, MH, MM, yang merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil 1 Lampung mengatakan bahwa kunci kemenangan dan kesuksesan adalah Disiplin.

“Saya terjun ke dunia politik melalui partai Demokrat karena saya lihat Partai Demokrat memiliki disiplin yang tinggi, karena kalau kita mau sukses dan menang kuncinya adalah disiplin yang tinggi,” ucap Dang Ike.

Selain itu, menurut Dang Ike juga mengatakan bahwa dalam mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dirinya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat dan negara.

“Niat saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI semata-mata untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat dan negara,” ungkap(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *